Apakah Itu Aku?

Tak sadar aku sedang membayangkan sesuatu, mengingat waktu itu

Semakin ku mengingatnya, semakin ku tak percaya apakah waktu itu benar-benar terjadi

Semakin lama aku membayangkan itu, semakin banyak pertanyaan yang memenuhi pikiranku

Apakah itu AKU, saat matahari tersenyum di pagi hari, bertemu kamu?

Apakah itu AKU, saat senja datang, langit merah di ufuk barat, yang kau gandeng tangannya, berjalan bersama di ramainya kota itu?

Apakah itu AKU, yang kau cium pipinya, dan kau bisikkan sesuatu dan tak bisa mendengar lembut lirihnya suara itu.

Apakah itu AKU, di pagi hari, saat kau antarkan aku, yang meninggalkanmu?

Apakah itu AKU, yang kembali ke kotamu, karena merasakan kerinduan yang amat sangat?

Apakah itu AKU, yang menyandarkan kepalanya di atas pangkuanmu, yang kau belai rambutnya?

Apakah itu AKU, yang mencium tanganmu penuh rasa sayang?

Apakah itu AKU, yang kau peluk mesra dan penuh dengan kelembutan itu?

Apakah itu AKU, Apakah itu AKU, Apakah itu AKU, Apakah itu AKU, Apakah itu AKU?

Sulit sekali AKU menjawabnya

Semakin lama aku membayangkannya, semakin Aku tak percaya apakah itu benar Aku adanya, dan akankah keindahan itu bisa terulang kembali?