Menguasai Bandwidth Hotspot Area

Akhir-akhir ini banyak sekali hotspot area bermunculan. Dengan hotspot area ini kita bisa bebas berselancar di dunia maya tanpa perlu mengeluarkan modal. Tapi yang menjadi masalah banyak juga yang ikutan nimbrung disana. lalu bagaimana kita memanage untuk dapat menguasai bandwidth yang ada di area hotspot ? Simak baik-baik tulisan ini.

Memang dengan adanya hotspot aktivitas nge-net kita jadi lebih mudah dan murah tapi kita pun tahu juga bahwa banyak orang-orang yang ikut memanfaatkan layanan hotspot tersebut yang pada akhirnya mempengaruhi kecepatan dalam berinternet ria. Tapi tenang ada sebuah cara dan software yang bisa digunakan agar akses internet di hotspot menjadi lebih cepat. Cara ini terbilang curang karena akan merugikan orang lain.



Cara kerjanya ialah mengetahui seberapa banyak orang yang mengakses internet dalam hotspot area tersebut kemudian mematikan akses mereka sehingga bandwidth akan beralih ke komputer/laptop anda sehingga kecepatan akses internet akan semakin cepat. Software yang digunakan adalah NetCut. Setelah anda instal, restart komputer/laptop anda lalu jalankan program NetCut.

Pada saat dijalankan maka akan otomatis mendeteksi siapa-siapaseluruh komputer/laptop yang menggunakan layanan hotspot tersebut. Untuk memutus jaringan / akses internet yang mereka gunakan anda tinggal pilih Cut Off. Jika ingin memutuskan semua pengguna termasuk anda maka tinggal putuskan (Cut Off) GateWay IP nya yang ada di kolom sebelah kanan.

Namun software Cut Off ini pun ada penangkalnya, Anti NetCut. Sesuai dengan namanya Anti NetCut ini akan terhindar dari orang-orang yang menggunakan NetCut. bahkan anda bisa mengetahui siapa -siapa yang sedang menjalankan software NetCut.

Download NetCut : Klik
Download AntiNetCut : Klik