Kepribadian Menurut Karakter Spasi Tulisan Tangan

Mengenal kepribadian diri atau orang lain dapat dilakukan melalui analisa tulisan tangan. Cara yang sederhana, praktis dan cepat untuk mengetahui karakter dan potensi diri. Maka seseorang akan terbantu untuk mengenali pola komunikasi yang tepat dan seseorang bisa mengenal orang lain lebih baik melalui cara yang disebut graphology ini.

Salah satu caranya adalah membaca spasi tulisan tangan. Melalui karakter spasi tulisan tangan dapat diketahui bagaimana reaksi diri sendiri atau orang lain terhadap lingkungannya.

Berikut ini adalah beberapa karakter spasi tulisan tangan dan makna dari karakter tersebut:

Spasi Teratur
Tulisan tangan dengan spasi teratur antar baris dan kata menunjukkan pribadi yang stabil dan teratur dan mempunyai kemampuan bersosialisasi yang baik serta cenderung setia.

Dalam spasi antarbaris yang teratur dapat diselipkan satu baris lagi dan spasi teratur antar kata setidaknya dapat disisipkan satu huruf "m" di antara satu kata dengan kata selanjutnya.

Spasi Lebar
Antarkata dengan spasi yang lebar menunjukkan kemandirian dan tidak bergantung kepada orang lain, tidak mudah dekat dengan orang lain sehingga dalam hal sosialisasi kurang baik. Memerlukan waktu yang cukup untuk sekedar berpikir atau menenangkan diri.

Jarak spapsi antarkata yang lebar dan antarhuruf yang sempit dan cenderung bertumpuk, maka memerlukan bantuan untuk memecahkan masalah. Terkadang masalah yang menumpuk banyak yang tak terpecahkan, maka tak ada salahnya untuk meminta bantuan kepada orang yang dipercaya untuk memecahkan masalah tersebut.

Orang yang menulis tangan dengan spasi lebar antarkata dan baris juga menunjukkan tipikal orang yang memiliki keinginan untuk menggunakan waktu dan uang dengan baik.

Spasi Sempit
Tulisan tangan yang memiliki spasi yang cenderung menyempit atau terlihat merapat menunjukkan sosialisasi dan hubungan dengan orang lain sangat baik, sehingga tidak dapat mengambil keputusan dengan baik karena perlu bantuan orang lain untuk memecahkan masalah.

Individu yang memiliki jarak spasi sempit di tulisan tangannya cenderung memiliki ketakutan yang irasional sehingga bereaksi terlalu berlebihan untuk menolak berbagai jenis perubahan.

Spasi Tak Beraturan
Dalam analisis tulisan tangan, segala sesuatu yang tak beraturan menunjukkan kecenderungan yang kurang baik. Jarak spasi tak beraturan menunjukkan suasana hati yang tidak stabil. Apabila terjadi pada anak dan remaja diharapkan agar hal ini dapat diatasi dengan baik. Jarak spasi tak beraturan juga menunjukkan kecenderungan dan potensi kurang jujur.

Termasuk dalam kategori yang manakah karakter spasi tulisan tangan anda?