Artian Lain dari Mimpi

Tahun Berapakah Neil Amstrong naek ke Bulan???
Yes , Anak SMP akan menjawab “ . . . . . Tahun 1970 . . . . .”
Neil Amstrong dan Kawan²nya sampe ke Bulan 1970, tanggal berapa gua juga lupa , ini Pelajaran SMP,
Di Buku manapun pasti menuliskan demikian , kalo kita googling pun pasti jawabannya Demikian,
Tanya sama Simbah Kyai Google dgn KeyWord “Neil Amstrong ke Bulan” pasti Jawabannya tahun 1970.
Tapi saya Akan memastikan kalo Jawaban Itu salah . Yups !! Anda tidak salah baca
“NEIL AMSTRONG SAMPAI KE BULAN TIDAK TAHUN 1970”
Tapi “ NEIL AMSTRONG SAMPAI KE BULAN 10 TAHUN SEBELUMNYA !!!!!!!!!!!! “

Pembaca yg Terhormat : Tolong Selesaikan Membaca Catatan Saya ini Dulu , MUNGKIN berguna . JIKA TIDAK BERGUNA SILAHKAN KLIK TANDA SILANG MERAH DI KANAN-ATAS AJA !!
Neil Amstrong sampai ke Bulan BUKAN 1970 tapi 1960, Loh kok ???
Tahun 1960 yg sampai Ke Bulan Duluan adalah “Impian Dan Imajinasi” Neil Amstrong dkk dan para Ilmuwan NASA tentunya. Tahun 1960 NASA punya MIMPI GILA yaitu menjejakkan Kaki ke bulan .
10 tahun NASA Jatuh bangun membuat Pesawat , Riset Puluhan Dollar US hanya untuk sampai Ke Bulan, mereka di cap sinting karena menghambur²kan uang Negara untuk urusan yg tidak jelas.

10 tahun berlalu dan Sampailah Mereka ke Bulan , Rasa bangga dan puas membusungkan dada mereka .
100 Yahun yg lalu Mbah Buyut Kita yg Pinter² itu Bingung :
“ Piye Carane Ben Wesi Isoh Mabur ( Gimana Caranya Supaya Besi Bisa Terbang ) “
Orang² yang Dominan Otak Kiri Pasti Waktu Itu Jawab :
“ Besi sama Kapas Aja Ringan Kapas , Kapas Kalo Ditiup Bia Terbang , kalo Besi Ditiup yo Ambruk “
Tapi apa yg terjadi???? BESI BISA TERBANG !!!!
Perlu Bukti??? Tuh Pesawat terbang kan Dibuat dari Besi . Welk Welk !

Mr.Presiden Susilo Bambang Yudoyono.
Seseorang dari Pacitan yang kalo tidak salah anak petani aja bisa jadi presiden , Kita dulu waktu TK / SD kalo ditanya Guru “Besok GeDe pengen Jadi apa??”. Pasti Ada yg Jawab “Jadi Presiden Bu, “ apakah Salah Pertanyaan itu?? Apakah Salah Jawaban itu ?? Tidak Salah , Semua Benar .
Ketiga Contoh Diatas Adalah Kejadian Yang berawal dari MIMPI .
MIMPI pengen ke Bulan , MIMPI pengen Besi Bisa terbang , MIMPI jadi Presiden.
Saya Sekarang Akan Bilang :
Saya Pengen Punya Saham Di Klub Sepak Bola Manchester United.
Sekali Lagi ”Saya Pengen Punya Saham Di Klub Sepak Bola Manchester United”
Ada yg mau menertawakan Saya?? Boleh , Silahkan. Itu Hak anda menertawakan saya tapi saya Akan Balik Menertawakan Anda karena Saya kan Cuma KEPENGEN PUNYA SAHAM, Tulisan saya tadi Jelas kan?? PENGEN PUNYA SAHAM , Kepengen Aja kan ga bayar kan??? Bener Ga??

Beda Kalo Saya Nulisnya
“Saya Akan Membeli Saham” nah kalo membeli saham itu harus pake Duit mas Bro.
Wkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkw .

Apa yg bisa kita Petik dari Catatan saya ini?
Mimpi Itu Boleh, kalo saya Bilang MIMPI = AMBISI . MIMPI = TARGET .
Apakah salah Jika ada seorang muslim Bilang “ Saya pgn Naek haji “. Ktika Dia Melafalkan Kata itu pasti dia akan membayangkan Nikmatnya Melontar Jumrah , Mencium Hajar Aswat dll .
Nah membayangkan Melontar Jumrah kan = Bermimpi . Betul??
Dengan MIMPI PGN NAEK HAJI pasti Seorang Muslim akan Rajin Bekerja , Rajin Berdoa , Rajin segala²nya dah . .
Untuk Merealisasikan Mimpi kita akan Giat Bekerja , Giat Berdoa.
Kita kalo Berdoa Minta Aja Hal² yang “Wah” .
Ada Hadist Bilang : ALLAH selalu menjawab Doa setiap HambaNYA .
Brarti Boleh dong saya Berdoa “Ya ALLAH , Saya pgn Punya Saham Manchester United”. Kalo Ada Seorang Muslim yg menentang Doa saya ini ya brarti Dia malah Menantang Hadist Itu , Berdoa Aj kan ga bayar!! Right??
Ada juga : ALLAH seperti yang HambaNYA sangkakan . hadits ini mungkin bunyinya Mirip seperti Ini
ALLAh seperti yg kita pikirkan . Brarti Allah Akan merealisasikan yg kita pikirkan.
Merealisasikan yang kita pikirkan Brarti = merealisasikan Mimpi Kita .
Kita memikirkan dan Membayangkan Besok = Kita bermimpi Akan Besok .

Dalam tetralogi LASKAR PELANGI
“Jangan takut Bermimpi , Bermimpilah Karena Tuhan Akan Memeluk Mimpi²mu”

Memikirkan = Bermimpi . Bermimpi = Berdoa . ALLAH akan Menjawab Setiap Doa HambaNya .
Bermimpilah Setinggi²nya Tapi Jangan Lupa Untuk Terus Membumi.